Pada tanggal 27 April, di Budapest, ibukota Hongaria, sebuah mobil sport Bugatti berwarna biru tampil di "Pameran Mobil Mewah Budapest 2006". Pada hari itu, "Pameran Mobil Mewah Budapest 2006" dibuka di Pusat Pameran Budapest, ibukota Hongaria. Pameran yang akan berlangsung selama lima hari itu merupakan pameran mobil mewah yang berskala paling besar di kawasan Eropa timur dan tengah, dengan menampilkan mobil sport dan sepeda motor yang mewah, nilai total mobil yang ikut pameran sebesar 400 juta dollar AS.

Pada tanggal 7 April, di Budapest, ibukota Hongaria, tampak beberapa mobil BMW berderetan di " Pameran Mobil Mewah Budapest 2006 "

Pada tanggal 27 April, di Budapest, ibukota Hongaria, sebuah sepeda motor Suzuki tampil di " Pamerah Mobil Mewah Budapest 2006"

Pada tanggal 27 April, di Budapest, ibukota Hongaria, mobil sport " Brokernet " pertama buatan Hongaria tampil di " Pameran Mobil Mewah Budapest 2006 ".

Pada tanggal 27 April, di Budapest, ibukota Hongaria, sebuah mobil seport Ferrari berwarna merah tampil di " Pameran Mobil Mewah Budapest 2006 ".

0 komentar