Produsen mobil asal Jerman Mercedes-Benz ternyata sudah memiliki rencana besar untuk salah satu varian sedan termewahnya Mercedes-Benz S-Class.

Rencananya, mereka akan memproduksi Mercedes-Benz S-Class facelift. New Mercedes-Benz S-Class 2010 mengadopsi bodi yang tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya yakni tetap saja gambot. Namun New Mercedes-Benz S-Class 2010 mengadopsi grille yang lebih besar dan lebih sedikit.

Arsitektur Mercedes-Benz sebenarnya terinspirasi oleh konsep Mercedes-Benz F700 yang pernah tampil di Frankfurt Motor Show pada 2007. Mobil tersebut terkesan kesan mewah dengan pengaplikasian fitur-fitur canggih sekelas Mercedes-Benz.

Untuk bagian head lampnya S-Class anyar menggunakan lampu yang sedikit kembung, sedikit berbeda dengan versi sebelumnya yang agak sedikit ceper di bagian mata lampu. Perbedaan juga jelas pada lampu sein depan. Selain itu, juga ada perubahan pada bagian bodi samping tepatnya pada pintu depan pilar A hingga pintu belakang pilar C.

S-Class 2010 seperti lebih bergurat dengan lekukan-lekukan. Gunanya seperti untuk memenimalisir dampak benturan angin. Sementara bagian lampu spion jelas sekali berubah. Mercedes-Benz juga dikabarkan tengah mempersiapkan versi Hybrid plug-in powertrain. Sedangkan untuk mesin bensin, Mercedes-Benz menyatakan akan mempersiapkan dengan beberapa pilihan kapasitas mesin termasuk mesin
berkonfigurasi V8.

0 komentar